Liga Italia

Kalah di Laga Sampdoria vs AC Milan, Gattuso: Terlalu Banyak Kesalahan

Minggu, 31 Maret 2019 11:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak ingin terlarut dalam kesedihan usai gagal meraih poin atas Sampdoria. Ia merasa anak asuhnya hanya kurang beruntung.

AC Milan gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/03/19) dini hari WIB. Skuat Rossoneri kalah 0-1 melalui gol yang dicetak Gregoire Defrel usai memanfaatkan kesalahan kiper Gianluigi Donnaruma.

Gattuso tidak menampik menyimpan rasa kecewa terkait kesalahan Donnaruma. Ia merasa kesalahan sederhana seperti itu tidak seharusnya terjadi. Selain itu, ia juga menyesalkan kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuat oleh pemain Rossoneri lainnya.

"Kami sangat tidak beruntung dengan gol itu, kemudian melakukan terlalu banyak kesalahan sederhana, terlalu banyak menyentuh, tetapi tidak pernah bisa bermain dari belakang seperti yang kami inginkan," kata Gattuso, dikutip dari  kanal berita olahraga Sportskeeda.

Lebih lanjut, pelatih 41 tahun itu tidak ingin larut dalam kekalahan. Ia ingin anak asuhnya segera bangkit karena masih ada beberapa laga penting lainnya yang harus dihadapi.

"Kami kembali mengalami kekalahan setelah melawan Inter, kami kalah hari ini karena insiden sial, tetapi tim mencoba segalanya untuk kembali ke dalamnya. Masih ada banyak ronde yang harus dilalui dan kita tidak boleh kecewa," tuturnya menambahkan.

Hasil tersebut membuat AC Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 58 poin. Mereka unggul empat angka dari AS Roma yang berada di posisi kelima.

Namun, Serigala Ibu Kota masih berpeluang untuk memangkas jarak menjadi satu poin dari anak asuh Gennaro Gattuso jika mampu menang atas Napoli, Minggu (31/03/19).

Terus Ikuti Berita AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT