Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League: Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Selasa, 2 April 2019 17:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League kembali akan memainkan pertandingan yang menarik. Laga tersebut adalah Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Manchester United yang diprediksi bakal ketat dan sengit.

Wolves yang saat ini berada di posisi ketujuh menjadi kuda hitam Premier League musim ini dengan berhasil menyulitan sejumlah tim-tim papan atas. Menariknya adalah Manchester United yang akan mereka lawan sempat kalah di ajang Piala FA.

Sementara itu, Manchester United yang kini berada di peringkat ke-5 sedang dalam perburuan posisi di zona aman Liga Champions dengan Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Masalahnya jatah main di Liga Champions hanya dua sehingga Man United perlu memenangkan laga ini.

Laga di pekan ke-32 Premier League ini akan kental dengan aroma balas dendam karena di stadion yang sama yaitu Molineux, Manchester United sempat dikalahkan dengan skor 1-2 pada babak perempatfinal Piala FA yang lalu.

Player to Watch

© Indosport.com
Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United. Copyright: Indosport.comPertandingan Wolverhampton vs Manchester United.

Raul Jimenez – Wolverhampton Wanderers

Saat Wolves mengalahkan Manchester United di Piala FA pada (17/03/19) lalu, sosok Raul Jimenez merupakan salah satu biang kerok. Satu golnya di menit ke-70 membuat Wolves mendapatkan tiket ke semifinal mengalahkan Manchester United.

Sudah pasti jika Manchester United tidak belajar dari kesalahan kemarin dengan membiarkan Jimenez bebas berkeliaran, maka Wolves akan sangat merepotkan. Selain Jimenez, Manchester United juga perlu mewaspadai pasangan yang mencetak gol juga di Piala FA yaitu Diogo Jota.

Paul Pogba – Manchester United

Tak bisa dipungkiri bila Paul Pogba merupakan motor serangan utama Manchester United di musim ini.  Torehan 11 gol dan 9 asis adalah bukti sahih jika Paul Pogba adalah sosok sentral dari pertandingan yang akan dimainkan pada Rabu (03/04/19) dini hari nanti.

Jika Pogba berhasil dimatikan atau dibatasi pergerakannya maka peluang Wolves untuk meraih kemenangan atas Manchester United terbuka. Masalahnya Pogba sendiri bukan tipe pemain yang mudah dijaga maka Wolves sepertinya perlu menggunakan taktik khusus untuk mengisolasi Pogba.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Premier League dan Manchester United di INDOSPORT.