Liga Inggris

Inilah 5 Kandidat Peraih Gelar Pemain Terbaik Premier League 2018/19

Selasa, 2 April 2019 17:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Menjelang berakhirnya kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League, sejumlah tim sedang menginjak gigi empat untuk mencapai target yang diinginkan. Untuk meraih hasil positif, klub-klub Premier League berharap banyak pada pemain andalannya.

Persaingan Premier League hingga pekan ke-32 masihlah sangat seru baik itu di papan atas maupun papan bawah. Di papan atas, persaingan dua kuda pacu menuju gelar juara Premier League 2018/19 antara Liverpool dengan Manchester City mulai memasuki klimaksnya.

Di bawahnya sebanyak 4 tim yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea sedang bersaing untuk memperebutkan 2 tiket tersisa untuk bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan di papan bawah, baru ada Huddersfield yang terdegradasi dan sedang mencari 2 tim lagi yang akan turun kasta.

Menjelang akhir dari Premier League juga akan menjadi menarik untuk membahas siapa saja pemain terbaik di sepanjang musim 2018/19. Lantas siapa saja pemain yang layak menjadi kandidat pemain terbaik Premier League?

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 5 kandidat peraih gelar pemain terbaik Premier League 2018/19.

53