Liga Inggris

Usai Permanenkan Solskjaer, Ini 3 PR Besar Lain yang Harus Segera Diselesaikan Man United

Selasa, 2 April 2019 14:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Manchester United akhirnya telah menyelesaikan sebuah tugas pentingnya di musim ini yaitu mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu sebelumnya hanya berstatus sebagai caretaker saja.

Namun dari 20 laga di berbagai ajang yang telah dimainkan Manchester United selama dipimpin Ole Gunnar Solskjaer, setan merah telah meraih 15 kemenangan dengan hanya tiga kali kalah. Oleh karena itu sangat wajar jika Manchester United mempermanenkan status Solskjaer sebagai pelatih tetap.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan tim pelatih atas semua yang telah mereka lakukan sejauh ini dan memberi selamat kepadanya atas kontrak baru ini,” ungkap wakil CEO, Ed Woodward seperti yang telah dinukil dari Manutd.com.

Tapi ternyata keberhasilan mempermanenkan Solskjaer tidak serta merta membuat tugas Manchester United selesai begitu saja. Pasalnya, masih ada sejumlah tugas atau PR (pekerjaan rumah) yang harus segera diselesaikan, apa sajakah itu?

Berikut INDOSPORT mengulasnya dalam 3 PR besar Manchester United yang harus diselesaikan usai permanankan Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%