Liga Inggris

Kumpulan Meme Kocak Usai Manchester United Kalah dari Wolverhampton

Rabu, 3 April 2019 10:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jay Barratt
Para pemain Manchester United lesu ketika gawangnya dibobol Wolverhampton. Copyright: © Jay Barratt
Para pemain Manchester United lesu ketika gawangnya dibobol Wolverhampton.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United secara mengejutkan kalah 1-2 dari Wolverhampton dalam lanjutan Premier League Inggris di Molineux Stadium, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di kandang Wolverhampton, Manchester United sejatinya unggul lebih dulu lewat pemain mudanya, Scott McTominay di menit ke-13.

Namun, di menit ke-25 pemain Wolverhampton, Diogo Jota berhasil menyamakan kedudukan. Petaka bagi Manchester United datang di menit ke-77 saat Chris Smalling tidak bisa mengantisipasi bola sehingga terjadi gol bunuh diri.

Skor 2-1 untuk keunggulan Wolverhampton pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kekalahan ini, duo bek Smalling dan Phil Jones pun dianggap sebagai biang kerok kekalahan The Red Devils. Sebab, keduanya dinilai tidak bisa mengawal lini pertahanan dan malah membuat kesalahan fatal.

Sementara itu, kekalahan perdana Ole Gunnar Solskjaer setelah menjadi pelatih permanen Manchester United membuat mereka gagal menyusul Tottenham Hotspurs di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League.

Bahkan, posisi Setan Merah terancam digusur oleh Chelsea yang membuntuti mereka di peringkat ke-6 dengan selisih 1 poin saja.

Nah, berkat kekalahan Manchester United dari Wolverhampton ini, berikut INDOSPORT.COM sajikan kumpulan meme kocak yang mewarnai usai laga.

1. Ekspresi muka Jones

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

2. Duo bek terbaik di dunia

3. Tiga kekalahan beruntun

4. Terjadinya gol bunuh diri Smalling

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM