Liga Indonesia

Pelatih Persib Puas dengan Kondisi Tim, Ini Alasannya

Rabu, 3 April 2019 16:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM ­– Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, puas dengan kondisi timnya. Pelatih asal Montenegro ini menyebut anaknya mengalami perkembangan setelah melahap program latihan yang ia jalankan.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Radovic mengatakan ada peningkatan performa setelah mereka pulang dari program training center (TC) di Batam beberapa waktu yang lalu. Perkataan Radovic ini ia katakan ketika mengawasi anak asuhnya berlatih di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, Rabu pagi (03/04/19).

“Perkembangan dan peningkatan performa menjadi modal yang bagus menghadapi kompetisi nanti,” ujar pelatih yang pernah memperkuat Persib sebagai pemain tengah ini.

Persib sendiri terus meningkatkan porsi latihan dan melihat perkembangan individu setiap pemain dan tim supaya benar-benar siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

Namun, Radovic menganggap perkembangan pemainnya tidak bisa instan. Ia beranggapan proses pelan-pelan lebih baik untuk melihat peningkatan kualitas pemainnya dan yang terpenting saat kompetisi dimulai sudah benar-benar siap.

Persib tahun ini kembali menargetkan juara untuk mengobati rasa kecewa musim lalu. Sempat tampil apik pada putaran pertama, Persib seperti kehabisam bensin pada putaran kedua Liga 1 dan memaksa mereka harus finis di urutan keempat dibawah Persija, PSM dan Bhayangkara FC.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 ini, Persib yang ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah penyelanggara juga gagal melaju dari fase grup.

Persib hanya memperoleh tiga poin dari tiga pertandingan yang mereka lakoni. Klub kebanggaan Bobotoh tersebut harus puas finish di urutan ketiga grup A di bawah Persebaya dan Tira Persikabo yang melenggang ke babak delapan besar.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT