Liga Indonesia

Lawan Madura United di Leg Kedua Piala Presiden 2019, Persebaya Belum Aman

Jumat, 5 April 2019 18:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah terharu diajak pemain persebaya ke tengah lapangan untuk bernyanyi 'Song for Pride'. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah terharu diajak pemain persebaya ke tengah lapangan untuk bernyanyi 'Song for Pride'.

INDOSPORT.COM - Laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Madura United di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 besok Sabtu (06/04/19) bakal segera bergulir. Persebaya Surabaya yang sudah berhasil meraih kemenangan 1-0 di leg pertama kemarin berhasrat untuk mempertahankan kemenangannya.

Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman pada konferensi pers di kantor Madura United, Pamekasan, Madura. Namun Djanur sadar betul tak mudah untuk mempertahankan kemenangan di kandang Madura United.

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, menyebut Persebaya dalam posisi yang belum aman untuk lolos ke final Piala Presiden 2019. Meski skuat Bajul Ijo berhasil mengunci kemenangan tipis 1-0 atas Madura United di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

"Kami tahu dengan kemenangan 1-0 kemarin belum membuat kami aman untuk melangkah ke final," ujar Djanur, Jumat (05/04/19). Meskipun demikian Djanur tetap optimis jika anak didiknya mampu untuk merealisasikan target itu.

Modal kemenangan serta rekam jejak pertandingan sebelumnya yang belum cukup positif kini dikantongi Persebaya. Bajul Ijo tercatat belum pernah kalah di Piala Presiden 2019 yang tentu membuat tambahan motivasi Irfan Jaya dan kolega.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

43