Liga Indonesia

Top Skor Sementara Piala Presiden 2019: Dedik Setiawan Berpeluang Rusak Dominasi Asing

Jumat, 5 April 2019 22:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas.

INDOSPORT.COM - Top skor sementara turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 masih didominasi pemain asing dengan striker Arema FC, Dedik Setiawan berpeluang untuk merusaknya.

Saat ini, ada dua pemain asing yang berada di puncak daftar top skor sementara Piala Presiden 2019, yang sejauh ini akan segera rampung memainkan laga semifinal.

Ada striker asing asal Brasil milik Persija Jakarta, Bruno Matos dan penyerang asing Persebaya Surabaya, Manucheckhr Dzhalilov, yang sama-sama mengantongi lima gol.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC pun baru saja dihelat. Dengan kemenangan 3-0 untuk Singo Edan dan lolos ke babak final Piala Presiden 2019.

Dengan salah satu dari tiga gol Arema FC di pertandingan tadi dicetak oleh Dedik Setiawan. Dengan gol tersebut, Dedik kini mengantongi empat gol.

© Twitter@AremafcOfficial
Selebrasi Ricky Kayame dan Dedik Setiawan usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial Copyright: Twitter@AremafcOfficialSelebrasi Ricky Kayame dan Dedik Setiawan usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial

Tidak hanya Dedik Setiawan, penyerang muda Arema FC, Ricky Kayame juga mengantongi empat gol berkat satu golnya ke gawang Kalteng Putra, sore tadi.

Dedik Setiawan dan Ricky Kayame hanya harus berjuang dengan penyerang asing Persebaya, Dzhalilov. Ketiga pemain ini hanya terpaut satu gol untuk jadi top skorer Piala Presiden 2019.

Top Skor Piala Presiden 2019:

# Nama Pemain Nama Klub Gol
1 Bruno Matos Persija Jakarta 5 Gol
2 Manucheckhr Dzhalilov Persebaya Surabaya 5 Gol
3 Dedik Setiawan Arema FC 4 Gol
4 Ricky Kayame Arema FC 4 Gol
5 Osas Saha TIRA-Persikabo 4 Gol

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT