Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris: Liverpool Geser Manchester City

Sabtu, 6 April 2019 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan pekan ke-33 antara Southampton vs Liverpool baru saja dimainkan dan ada perubahan di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pertandingan Southampton vs Liverpool baru saja dimainkan di Stadion St. Mary's, Southampton, Sabtu (06/04/19) pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Liverpool yang sempat kesulitan di menit-menit awal pertandingan berhasil menaklukkan tuan rumah Southampton dengan skor 3-1.

Liverpool memang sempat kesulitan di mana mereka bahkan kebobolan lebih dulu pada menit ke-9, lewat tendangan jarak dekat striker Southampton, Shane Long.

Namun, The Reds berhasil menang berkat tiga gol dari Naby Keita, Mohamed Salah dan Jordan Henderson, satu gol di babak pertama dan dua gol di babak pertama.

Kemenangan ini pun membuat Liverpool mampu kembali menggeser Manchester City di Liga Primer Inggris per tanggal 06 April 2019.

Manchester City harus turun kembali ke urutan kedua karena belum memainkan pertandingan pekan ke-33 mereka. Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 82 poin.

Sementara itu, dua posisi terbawah yang dihuni oleh Fulham dan Huddersfield Town, sudah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua, Divisi Championship 2019/20.

Berikut Klasemen Sementara Liga Primer Inggris:

© google.com
Klasemen Sementara Liga Inggris, Liverpool baru saja kembali menggeser turun Manchester City dari puncak, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. google.com Copyright: google.comKlasemen Sementara Liga Inggris, Liverpool baru saja kembali menggeser turun Manchester City dari puncak, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. google.com

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPOR