Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Liverpool

Sabtu, 6 April 2019 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola terbaik dunia, Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool akan dimainkan di Stadion St. Mary's, Sabtu (06/04/19), pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan sangat penting untuk Liverpool. Pasalnya, dengan kemenangan dini hari nanti, The Reds bisa kembali mengambil puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 80 poin. Mereka akan tidak akan bermain di liga akhir pekan ini karena harus memainkan pertandingan di semifinal Piala FA.

Sementara Southampton juga tidak ingin kalah di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi, mereka saat ini harus mendapat poin maksimal jelang akhir musim untuk lepas dari ancaman degradasi.

Southampton saat ini berada di urutan ke-16 dengan raihan 33 poin, dengan hanya selisih lima poin dari Cardiff City yang masih punya peluang lolos dari degradasi.

Oleh karena itu, pertandingan Southampton vs Liverpool akan sangat layak untuk disaksikan secara langsung. Berikut INDOSPORT berikan link live streaming untuk Anda semua.

Link Live Streaming Southampton vs Liverpool

© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Liverpool Copyright: INDOSPORTPrediksi Southampton vs Liverpool

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2018/19 antara Southampton vs Liverpool yang dimulai pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV  

2. Sagah TV  

3. TV Bersama 

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT