Liga Inggris

Agen Bintang Everton Bantah Keras Kliennya Berlabuh ke Liverpool

Minggu, 7 April 2019 13:16 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Barcelona Copyright: © Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Barcelona

INDOSPORT.COM - Agen dari Richarlison, Renato Velasco, membantah berita yang tersebar luas di publik bahwa kliennya, Richarlison, akan segera berlabuh ke Liverpool.

Isu ini mencuat setelah Velasco mengunggah foto dirinya bersama Jurgen Klopp dalam sebuah pertemuan pribadi. Seperti dilansir dari Sky Sports, Velasco akhirnya menjelaskan tujuan pertemuannya dengan Jurgen Klopp.

Velasco menejalskan bahwa ia hanya memfasilitasi pertemuan antara pelatih asal Jerman tersebut dengan mantan rekan setimnya di Mainz, Marcos Weisshaupt.

"Jadi pertemuan saya dengan Klopp tidak ada hubungannya dengan Richarlison," kata Velasco seperti dikutip Sport Witness.

"Saya seorang agen pemain Jerman (Noah Weisshaupt), dari Freiburg dan Jerman U20, di mana ayahnya bermain dengan Klopp dan mereka berteman. Jadi mereka tidak bertemu satu sama lain pada waktunya dan saya pergi ke rumahnya untuk mengambil Marcos.

"Itu tidak ada hubungannya dengan Richarlison, orang-orang yang membuat berita mengenai ini telah menambahkan satu hal ke yang lain."

Isu ini ternyata juga mendapat tanggapan langsung dari pelatih Everton, Marcos Silva. Semenjak isu mengenai kepindahan Ricarlison dari Everton menuju Liverpool, Silva tak ambil pusing dan justru respon mengejutkan ditunjukan Silva.

Menurut Silva hal tersebut bukanlah hal yang penting untuk dibicarakan karena Silva yakin bahwa Ricarlison tidak akan pergi dari Goodison Park.

Menanggapi hal itu, Silva hanya berkata bahwa ia tersenyum ketika mendengar kabar bahwa Ricarlison akan segera berlabuh ke Anfield.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT