Liga Champions

Punya 'Darah' Liverpool, Coutinho Siap Permalukan Manchester United

Senin, 8 April 2019 13:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter
Philipe Coutinho yang merupakan mantan pemain Liverpool berambisi membawa Barcelona menang telak atas Manchester United di Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter
Philipe Coutinho yang merupakan mantan pemain Liverpool berambisi membawa Barcelona menang telak atas Manchester United di Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona asal Brazil, Philipe Coutinho sangat berambisi mengalahkan Manchester United di ajang perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Kepuasan ganda akan didapatkan oleh Coutinho jika ambisinya dapat ia wujudkan, kepuasan pertama karena berhasil mengantarkan Barcelona ke semifinal. Kepuasan lain Coutinho karena ia merupakan mantan pemain Liverpool yang ingin menyingkirkan musuh bebuyutannya kala membela The Reds.

Dalam babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, akan diadakan duel dua klub besar Eropa antara Manchester United vs Barcelona yang rencananya akan digelar pada (11/04/19) dan (17/04/19) yang masing-masing digelar di Old Trafford dan Camp Nou secara bergantian.

Coutinho berharap ia dan mantan pemain Liverpool lainnya di Barcelona, Luis Suarez mendapatkan sambutan “hangat” dari fans Setan Merah kala melakoni laga leg 1 supaya ia lebih bersemangat menunjukkan permainan terbaiknya.

“Saya masih ingat atmosfer ketika bermain di Old Trafford pada saat mengenakan jersey Liverpool, dan saya akan puas apabila menyingkirkan Manchester United di ajang ini,” ucap Coutinho seperti dilansir dari laman berita olahragaDaily Mirror.

“Saya akan merasa istimewa bermain melawan Manchester United, jika fans mereka mencemoh saya dan Suarez adalah yang wajar karena dulu kami rival, tapi kami justru lebih bersemangat,” tambah Coutinho.

Jika dapat menyingkirkan Manchester United, kemungkinan besar Coutinho akan melawan mantan klubnya, Liverpool bila di partai lain pasukan Jurgen Klopp dapat menyingkirkan FC Porto.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions di INDOSPORT.COM