Liga Indonesia

Statistik Kurang Mentereng Milo Micunovic, Pemain Serbia Incaran Arema dan Bhayangkara

Senin, 8 April 2019 17:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Milo Micunovic kini menjadi buah bibir yang menghiasi musim transfer sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain sepak bola asal Serbia ini dikabarkan tengah diincar oleh dua klub besar Liga 1 (kasta tertingi bola Indonesia), Arema dan Bhayangkara FC.

Pemain berusia 26 tahun ini diproyeksikan akan mengisi kekosongan slot pemain asing kedua klub tersebut. Untuk itu, tim portal berita olahraga INDOSPORT coba menyelami statistik Micunovic yang dirangkum dari situs Transfermarkt.

Micunovic, yang kini berstatus tanpa klub, menjalani sebagian besar kariernya di Liga Serbia. Sebelum berstatus tanpa klub, Micunovic berkarir di Liga Belarusia bersama Isloch Minsk Raion. 

Selama berkarir, Micunovic banyak berperan sebagai gelandang serang. Selain itu, Micunovic dapat bermain sebagai striker utama maupun striker sayap.

Meski Micunovic merupakan didikan Red Star Belgrade, namun hal tersebut tidak menjamin Micunovic bermain apik dalam perjalanannya.

Dapat dikatakan, Micunovic mempunyai catatan buruk selama membela klub terakhirnya, Isloch pada tahun 2018. Dalam 9 kali penampilannya bersama Isloch, Micunovic hanya mampu mencetak satu gol dan menerima dua kartu kuning.

Catatan buruk untuk pemain yang berada di sektor penyerangan sepanjang 90 menit. Dengan catatan yang dimilikinya tersebut, apakah Arema FC dan Bhayangkara FC akan melanjutkan minatnya kepada pemain Serbia ini ?

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM