Bursa Transfer

Tak Sabaran, Real Madrid Segera Sodorkan Tawaran ke Eden Hazard

Senin, 8 April 2019 16:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard terus dikabarkan segera didatangkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard terus dikabarkan segera didatangkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid dikabarkan akan segera menawarkan proposal kepada Chelsea untuk membeli Eden Hazard akhir musim 2018/19 ini.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, Eden Hazard adalah salah satu pemain idaman Real Madrid sejak awal musim ini.

Bahkan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane menyatakan bahwa Hazard adalah pemain fantastis yang bisa menjadi bintang jika bermain bersama Los Blancos.

Pada saat jeda Internasional beberapa pekan yang lalu, Eden Hazard juga menyatakan masa depannya masih belum jelas, namun yang pasti ia ingin menghabiskan musim ini bersama Chelsea untuk meraih gelar Liga Europa.

"Minggu ini saya hanya fokus pada Timnas Belgia, lalu besok saya akan kembali ke Chelsea untuk menghabiskan musim ini mengejar juara Liga Europa. Namun untuk selanjutnya kita lihat saja nanti," kata Hazard jelang jeda laga internasional beberapa pekan yang lalu. 

Dilansir dari laman berita olahraga The Telegraph, Real Madrid siap mengajukan tawaran besar kepada Chelsea minggu ini untuk mengamankan tanda tangan Hazard sebelum musim ini berakhir.

Keinginan EL Real untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain timnas Belgia itu dikarenakan Chelsea belum juga memberikan perpanjangan kontrak untuk Hazard yang akan habis pada 2020 mendatang.

Menurut dari data Transfermarkt, harga pasaran Eden Hazard saat ini berada di sekitaran 150 juta euro (2,3 triliun rupiah).

Bersama Chelsea, mantan pemain LOSC Lille itu mencatatkan 31 laga di Liga Primer Inggris dan berhasil mencetak 17 gol serta 12 assist musim 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM