Liga Indonesia

Piala Presiden 2019 Adakan Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

Selasa, 9 April 2019 11:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Piala Presiden 2019 membuat sebuah perlombaan vlog yang memiliki enam tema besar. Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden 2019 membuat sebuah perlombaan vlog yang memiliki enam tema besar.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 ternyata bukan hanya ajang adu kekuatan bagi tim-tim peserta. Kali ini Piala Presiden 2019 membuka lomba untuk para suporter dan masyarakat luas yang berhadiah jutaan rupiah.

Seperti yang diketahui, Piala Presiden 2019 sudah mencapai partai puncak yang mempertemukan dua tim sepak bola asal Jawa Timur yaitu Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Laga final ini dilakukan dengan sistem home away. Pada leg pertama Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah pada, Selasa (09/04/19) pukul 15.30 WIB.

Sedangkan Arema, akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (12/04/19) mendatang.

Nah, untuk meramaikan gelaran Piala Presiden 2019 kali ini, terdapat lomba vlog atau video blog yang bisa diikuti oleh suporter serta masyarakat luas.

Dilansir dari akun Instagram @officialpialapresiden, tertera ada enam tema yang bisa dijadikan baham vlog yaitu Transparansi, Fairplay, Prestasi, Hiburan Rakyat, Ekonomi Rakyat, dan Industri Maju.

Dijelaskan juga bahwa setiap vlogger wajib mengirimkan karya terbaiknya yang sudah dipublish maksimal pada H+1 setelah partai final Piala Presiden 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Indonesia lainnya di INDOSPORT.COM