Liga Indonesia

Setelah Antrean Berjubel, Tiket Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya Sold Out

Selasa, 9 April 2019 19:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dua wanita cantik tampak harus bekerja keras melayani Aremania yang akan membeli tiket laga final Piala Presiden 2019. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dua wanita cantik tampak harus bekerja keras melayani Aremania yang akan membeli tiket laga final Piala Presiden 2019. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dalam hitungan tiga hari saja, tiket pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs  Persebaya Surabaya dinyatakan sudah sold out alias habis terjual. Pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 sendiri akan digelar, Jumat (12/04/19), di Stadion Kanjuruhan.

Faktor lawan memang menjadi daya tarik yang tinggi bagi ribuan Aremania. Terbukti, kepastian sold out nya pemesanan tiket itu bahkan sejak Senin 8 April malam), tanpa menunggu hasil akhir leg pertama final di Surabaya tadi sore.

"Iya, sudah habis sejak Senin malam. Semua persediaan tiket sudah habis di sini," kata Mergie, seorang petugas tiket di Kantor Arema FC.

Hal ini pun sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya, melihat tingginya antusias Aremania saat mengantri. Sejak dibuka Sabtu (06/04/19) lalu, ratusan hingga ribuan Aremania berjubel untuk mengikuti antrian di sejumlah tiket box.

Seperti pantauan INDOSPORT di Kantor Arema FC, yang antriannya sampai mengular ke jalan raya. Petugas tiket bahkan sampai membuka satu pintu lagi guna melancarkan arus antrian yang membuat macet Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang.

"Ada lebih dari 2 ribu pemesan yang masuk ke data kami. Paling ramai ya Senin kemarin sejak dibuka Sabtu," perempuan berjilbab itu menerangkan.

"Untuk jumlah tiketnya yang terjual, masih kami himpun datanya, karena jumlah pemesanan tiket bervariasi," sambung dia. 

Mengacu pada pernyataan itu, maka estimasi tiket yang sudah habis ada lebih dari 20 ribu lembar, jika per orang memesan sesuai kuota maksimal 10 tiket per KTP. Jumlah itu pun masih bertambah, jika menghitung pemesanan di sejumlah tiket box lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT