Liga Italia

AC Milan vs Lazio, Tuan Rumah Tanpa Donnarumma dan Paqueta

Sabtu, 13 April 2019 16:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19).

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menghadapi laga berat menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 di Stadion San Siro. Sabtu (13/4/19). Mereka bahkan harus tampil tanpa dua pemain andalannya, Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta.

Laga melawan Lazio menjadi salah satu pertandingan terpenting Milan di sisa musim ini. Kemenangan akan membuat peluang mereka finis di empat besar klasemen akhir kian terjaga.

Sebaliknya, kekalahan bisa membuat posisi I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) di klasemen disalip oleh sang lawan. Saat ini, Milan menempati urutan keempat dengan koleksi 52 poin, sementara Lazio berselisih tiga poin dan bertengger di posisi ketujuh (49 poin).

Di laga penting ini, mereka justru tak bisa menampilkan pemain-pemain andalannya. Donnarumma dan Paqueta mengalami cedera yang hampir bersamaan saat Milan ditahan imbang oleh Udinese (3/4/19).

Donnarumma mengalami ketegangan pada ototnya, sementara Paqueta mengalami masalah pada pergelangan kaki. Belum ada informasi terkini mengenai kapan mereka bisa kembali merumput.

Dengan absennya Donnarumma, Pepe Reina, diprediksi kembali menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sementara posisi Paqueta kemungkinan akan diisi oleh Hakan Calhanoglu.

Namun, ada berita baik yang datang untuk Milan. Bek kiri mereka, Andrea Conti, yang absen di laga kontra Juventus kini telah pulih dari cedera dan bisa kembali merumput.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%