Liga Indonesia

Dilepas Persib, Bos Borneo FC Beri Kode Keras Datangkan Mario Gomez

Minggu, 14 April 2019 18:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, secara perlahan mulai membuka indentitas pelatih baru yang akan menangani tim setelah sebelumnya manajemen Pesut Etam memutuskan melepas Fabio Lopez. Nabil mengatakan akan mengumumkan pelatih anyar tersebut pada awal pekan depan. 

Nabil mengakui ada beberapa nama yang sempat masuk menjadi kandidat, namun manajemen akhirnya memutuskan satu nama dari Argentina. Sosok itu sudah tak asing dengan sepak bola Indonesia dan musim lalu menangani Persib Bandung yakni Mario Gomez.

"Memang benar ada beberapa nama pelatih (yang masuk kandidat) ya. Insa Allah Mario Gomez jadi pilihannya dan kita lihat kelastiannya pada hari Selasa akan kita umumkan siapa yang akan menahkodai Borneo FC di 2019," tutur Nabil Husein ke INDOSPORT.

Bagi Nabil, sosok Mario Gomez sudah tak asing. Bahkan sebelum pelatih asal Argentina itu membesut Persib musim lalu, Nabil mengkonfirmasi jika Gomez sempat melakukan pembicaraan dengan Borneo FC begitu kontraknya usai dengan Johor Darul Takzim (JDT) dua tahun lalu.

Kendati sudah hampir pasti menggaet Mario Gomez, Nabil belum mau mengungkapkan berapa lama durasi kontrak yang tertera dalam kesepakatan. Ia memilih untuk menunggu hingga hari Selasa nanti, saat hari peresmian.

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Nabil enggan berbicara banyak. Urusan komposisi pemain nantinya akan diputuskan setelah pelatih anyar resmi datang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT