Liga Champions

Liga Champions: Fans Man United Berharap 'Kutukan' Drake Menular ke Barcelona

Senin, 15 April 2019 13:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© billboard.com
Rapper asal Kanada, Drake. Copyright: © billboard.com
Rapper asal Kanada, Drake.

INDOSPORT.COM – Penggemar klub sepak bola Manchester United berharap ‘kutukan Drake’ menular di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Barcelona pada hari Rabu (16/04/19).

Seorang penggemar Setan Merah, melalui akun Twitter-nya bernama @Jeannartey, meminta penyanyi rap asal Kanada itu untuk mengambil foto bersama para pemain Barcelona.

"Apakah ada foto Drake dengan para pemain Barcelona? Ini surat dari teman-teman Manchester United," tulis Jean di kolom komentar postingan French Football News di Twitter.

Dalam pesan kocak tersebut, Jean berharap Drake membantu Man United membalikkan kekalahan mereka 0-1 dari Barcelona di Old Trafford pada pertemuan pertama perempatfinal Liga Champions.

Permintaan tersebut tak lepas dari demam ‘kutukan Drake’ yang selama ini menjadi ancaman bagi sejumlah atlet usai berkesempatan berfoto bersama pelantun lagu God’s Plan itu.

Kutukan Drake kembali mencuat pasca kekalahan menyakitkan Paris Saint-Germain di kandang Lille dengan skor telak 1-5 pada hari Senin (15/04/19) dini hari WIB.

Bukan tanpa kebetulan, kekalahan ini rupanya terjadi setelah beberapa hari sebelumnya Drake ber-swafoto dengan pemain bertahan PSG, Layvin Kurzawa.

Seperti di kejadian sebelumnya, Drake, yang dikenal memiliki banyak kawan dari dunia olahraga, kerap membuat atlet yang diajaknya berfoto bernasib nasib buruk.

France Football News mencatat kekalahan menyakitkan yang dialami oleh tiga klub sepak bola papan atas di Eropa usai pemainnya ketahuan berfoto bersama Drake.

Borussia Dortmund kalah 0-5 setelah Jadon Sancho berfoto dengan Drake. Arsenal juga pernah kalah dari Everton setelah muncul foto Pierre-Emerick Aubameyang dengan Drake. Selanjutanya Manchester City kalah dari Tottenham setelah tersebarnya foto Sergio Aguero dan Drake.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT