Liga Champions

Juventus vs Ajax: Allegri Sudah Wanti-wanti Satu Pemain

Senin, 15 April 2019 17:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VI Images via Getty Images
Jalannya pertandingan antara Ajax vs Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © VI Images via Getty Images
Jalannya pertandingan antara Ajax vs Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Laga perempatfinal leg kedua Liga Champions 2018/19 antara Juventus vs Ajax pada Rabu (17/04/19) mendatang akan menghadirkan kecemasan bagi Nyonya Tua. Pasalnya hasil leg pertama sebelumnya masih imbang 1-1 saat melawan Ajax.

Tentu hal ini masih akan memberikan tekanan tersendiri bagi Juventus karena masih harus kerja keras jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, pelatih sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan akan meminta para pemainnya untuk mengawasi ketat gerak-gerik dari salah satu pemain Ajax, yakni Frenkie de Jong.

“Kami tidak bisa menghentikan dia (De Jong). Hampir keseluruhan serangan Ajax dimulai dari pemain gelandang ini," ujar Allegri seperti dikuti dari laman resmi UEFA.

Selain dari segi pemainnya, Ajax dianggap cukup berbahaya dari segi pelatih. Pelatih Erik te Hag dianggap memiliki kemampuanyang sangat mumpuni untuk membuat tim asuhan Allegri cukup kerepotan.

Ditambah lagi kondisi terkini dari salah satu pemain terbaik Juventus, Cristiano Ronaldo yang cukup memprihatinkan. Pemain sepak bola asal Portugal itu saat ini baru saja sembuh dari cedera hamstring yang mungkin nantinya cukup mengganggu serangan tim Nyonya Tua.

Hal inilah yang cukup menjadi kesempatan bagi tim Ajax untuk menunjukan serangan balik pada Juventus. Setelah bisa menahan imbang Juventus di leg pertama Kamis (11/04/19) lalu tim yang bermarkas di Belanda ini makin yakin untuk memperoleh kemenangan.

Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%