Liga Indonesia

'Didepak' Semen Padang, Striker Rp5 Miliar Asal Brasil Ini Merasa Rindu

Selasa, 16 April 2019 08:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/nvjuffo
Nildo Victor Juffo, gelandang Brasil yang merapat ke Semen Padang saat bermain untuk klub Makedonia, Vardar. Copyright: © twitter.com/nvjuffo
Nildo Victor Juffo, gelandang Brasil yang merapat ke Semen Padang saat bermain untuk klub Makedonia, Vardar.

INDOSPORT.COMSemen Padang FC baru saja kehilangan satu pemain asing mereka akibat cedera jelang Liga 1 musim depan dimulai, namun belum genap sebulan 'dibuang' sang pemain sudah merasa rindu.

Adalah Nildo Victor Juffo, gelandang asal Brasil yang harus menepi cukup lama akibat mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan.

Victor Juffo mengaku mengalami keseleo lutut di sesi latihan dua minggu lalu, dan setelah di diagnosis pada lutut kanannya, sang pemain perlu menjalani operasi dan membutuhkan waktu pemulihan sekitar 6 hingga 8 bulan.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin pun mengaku sangat kehilangan Victor Juffo. Pasalnya pemain seharga Rp5 miliar versi Transfermarkrt ini merupakan senjata baru yang diandalkan Kabau Sirah jelang kompetisi dimulai.

"Ini tentu merugikan bagi tim karena Nildo merupakan senjata baru kami untuk bertarung di kompetisi namun keputusan ini harus diambil," ujar Rinold seperti dilansir dari laman berita Antara.

Namun belum sebulan meninggalkan Semen Padang FC, mantan pemain Vardar tersebut mengaku rindu dengan tim asal Sumatera Barat ini.

Hal itu telihat dari postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, di mana pemain berusia 26 tahun ini mengunggah momen saat berlatih dengan seragam Semen Padang dan disertai caption "I miss you", atau aku rindu kamu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nildo Victor Juffo (@nildovictorjuffo) on

Meski baru beberapa bulan bergabung dengan Semen Padang, tampaknya Juffo telah jatuh hati dengan klub asal Padang ini, dan mungkin ia sudah tak sabar untuk kembali berseragam Kabau Sirah dan menunjukkan tajinya di Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT