Bursa Transfer

Ingin Kenaikan Gaji, Sergio Ramsos Berniat Tinggalkan Madrid?

Selasa, 16 April 2019 19:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP. Copyright: © MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos tampaknya ingin mencari gaji yang lebih besar dengan cara meninggalkan klub sepak bola yang sudah ia perkuat selama lebih dari 14 tahun tersebut.

Dilaporkan situs berita olahraga Sportsmole, Sergio Ramos disebut mulai berpikir untuk bisa bergabung dengan klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain demi menambah rekening tabungannya.

Namun, kebenaran kabar Ramos ingin hengkan ke PSG dan meninggalkan Real Madrid tersebut masih belum jelas. Terlebih pemain sepak bola asal Spanyol itu masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Los Blancos.

Keinginan PSG untuk bisa merekrut Ramos dari Madrid sendiri bisa dimengerti lantaran mereka ingin mengincar prestasi di kancah Liga Champion pada musim 2019/20. Dengan masuknya Ramos, tentu pertahanan klub sepak bola Prrancis tersebut akan lebih meyakinkan. 

Ramos sendiri memang sudah memiliki segudang pengalaman di kancah Liga Champions. Bersama Real Madrid, pemain sepak bola kelahiran 30 Maret 1986 tersebut sudah empat kali merasakan gelar juara.

Untuk bisa mendatangkan Ramos dari Madrid, PSG sendiri harus siap merogoh kocek yang tidak sedikit. Melansir data dari Transfermarkt, suami Pilar Rubio itu memiliki harga berkisar 27 juta pondsterling (sekitar Rp497 miliar).

Ikuti Terus Berita Rumor Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM