Bursa Transfer

Liverpool Siap Kucurkan Rp407 Miliar untuk Bidik Bintang Muda Jerman

Selasa, 16 April 2019 20:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pemain muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt. Copyright: © Getty Images
Pemain muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan siap kucurkan dana besar untuk memboyong Julian Brandt dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 mendatang.

Diwartakan oleh Express Sport, pemain berusia 22 tahun itu masuk dalam radar transfer incaran Jurgen Klopp untuk mempertajam lini serang The Reds.

Brandt memiliki biaya klausul sebesar 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp407 miliar. Tentunya nilai tersebut bisa kapan saja dikeluarkan oleh Liverpool mengingat sang pemain muda memiliki kualitas yang apik dengan harga yang terbilang murah.

Akan tetapi klub yang berbasis di Merseyside itu bukanlah satu-satunya tim yang mengincar Brandt. Juventus dan Real Madrid juga tertarik mendatangkan pemain klub Bundeliga Jerman itu pada Juli 2019 nanti.

Namun menurut Bek Leverkusen, Jonathan Tah menyatakan bahwa ia dan klubnya berharap bahwa rekan satu timnya tersebut tetap bertahan.

“Tentu saja Brandt merupakan pemain penting bagi klub. Mereka kerap membantu kami dalam meraih kemenangan, jadi saya harap dia tetap bertahan,” kata Tah.

Pada musim 2018/19 ini, Julian Brandt berhasil mencetak tujuh gol dan 14 assist dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalaninya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%