Atribut Minor Artur Geworkyan, Pemain Anyar Persib Bandung di FM 19

Kamis, 18 April 2019 14:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menarik bagaimana melihat atribut gelandang anyar milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Artur Gevorkyan berdasarkan gim virtual Football Manager (FM) 19.

Artur Gevorkyan didatangkan Persib Bandung untuk mengisi slot pemain asing asal Asia. Sebab Artur merupakan pemain kelahiran Turkmenistan.

Artur menuturkan, mengetahui informasi Persib dari dunia maya. Menurutnya, Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah serta suporter yang loyal.

"Saya tahu Persib dari internet, tapi di sini ada teman saya (Malisic), dan teman saya bermain di sini, saya diberi tahu manajemen untuk membantu klub," kata Artur di Bandung, Kamis (18/04/19).

Meski demikian tentu para penggemar sepak bola perlu sedikit mengetahui tentang bagaimana atribut dari Artur Gevorkyan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib kenalkan Achmad Jufrianto dan Artur Gevorkyan. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajemen Persib kenalkan Achmad Jufrianto dan Artur Gevorkyan. Arif Rahman/INDOSPORT

Kali ini mari dilihat melalui gim virtual Football Manager 19 yang paling digandrungi khalayak banyak untuk menjadi pelatih di sebuah klub sepak bola.

Menurut data yang disajikan oleh laman FM Database terlihat komposisi atribut Artur Gevorkyan. Dimana ia bisa bermain di posisi gelandang serang dang winger kanan.

Untuk kemampuan Technical, Artur hanya memiliki lima keunggulan yaitu Dribbling (13), Finishing (15), First Touch (14), Passing (11), dan Technique (11).

Khusus kolom Mental ada Aggression (10), Anticipation (11), Composure (11), Decisions (14), Off the Ball (10), Vision (10), dan Work Rate (11) ialah kehebatan Artur.

© fmdataba.com
Atribut Artur Geworkyan, gelandang baru Persib Bandung di Football Manager 19 Copyright: fmdataba.comAtribut Artur Geworkyan, gelandang baru Persib Bandung di Football Manager 19.

Terakhir untuk bagian Physical ada Acceleration (12), Agility (10), dan Pace (12) yang menjadi andalan Artur untuk membela Persib Bandung nanti.

Melihat kemampuan tersebut terihat bagaimana hanya beberapa atribut unggul dari Artur. Sisanya malah menunjukan keminoran yang dimiliki pemain anyar Persib ini.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.