Liga Indonesia

Djanur Yakin Pemainnya 100 Persen Fit Saat Piala Indonesia Bergulir

Kamis, 18 April 2019 08:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya vs Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Sebelum laga itu berlangsung Bajul Ijo tampaknya mengalami krisis pemain.

Ya, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu mengalami krisis pemain pasca kompetisi Piala Presiden 2019 kemarin.

Salah satu lini yang paling krusial adalah lini tengah, dimana Bajul Ijo kehabisan pemain. Mulai dari M. Hidayat masih berkutat dengan cedera bawaan yang kambuh pada Piala Presiden 2019 kemarin dan Nelson Alom yang belum 100 persen sembuh.

Dengan situasi seperti ini, akankah Djanur berkeinginan mendatangkan pemain baru di Persebaya Surabaya? Menjawab pertanyaan ini, pelatih asal Majalengka itu mengatakan belum terlalu memerlukannya.

"Saya rasa untuk mendatangkan pemain baru belum benar-benar dibutuhkan sekarang. Karena kami juga kan masih libur dan kompetisi juga belum berjalan jadi saya rasa pemain masih bisa jaga kondisi," ujar Djadjang Nurdjaman kepada INDOSPORT.

Djanur berharap dengan banyaknya waktu untuk pemain beristirahat. Timnya Persebaya Surabaya bisa maksimal menghadapi Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

"Khusus Hidayat saya berharap dia bisa pulih menjelang laga tersebut saya optimis. Tapi kalau Nelson Alom saya rasa belum bisa dimainkan karena memang sedang proses penyembuhan," tutup Djanur.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%