Liga Indonesia

Pelatih Persib Pasang Target Tinggi di Kratingdaeng Piala Indonesia

Kamis, 18 April 2019 17:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic tak ingin timnya kembali gagal di ajang turnamen. Untuk itu ia memasang target tinggi pada pagelaran Piala Indonesia 2018/2019

Menurut Radovic, untuk meraih gelar juara pada Piala Indonesia 2018/2019, timnya harus bisa mengalahkan dulu Borneo FC pada babak delapan besar yang akan bergulir pada 23 April hingga 3 Mei mendatang. 

"Semua tim dari top delapan ingin melaju ke final. Ya kalau ingin pergi ke final berarti nanti bisa juara," kata Radovic. 

Pelatih asal Montenegro ini mengakui, tim yang lolos ke babak delapan besar termasuk Borneo FC, memiliki kualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Meski begitu, ia merasa optimis timnya bisa meraih hasil maksimal pada babak delapan besar dan melangkah ke babak selanjutnya. Rasa optimis Radovic, berkaca dari pertandingan sebelumnya saat menghadapi Arema FC di babak 16 besar yang berlangsung di kota Bandung dan Malang. 

Saat itu, Persib bermain imbang 1-1 di Bandung dan kembali gapai hasil yang sama yakni 2-2 saat tampil di Malang. Hasi tersebut membuat Persib lolos karena unggul produktivitas gol tandang. 

"Itu normal, kita punya kualitas, dari dua pertandingan bisa lolos, kita kemarin lawan Arema sama. Arema tim bagus dan kita bisa lolos, saya berharap kita bisa continue lagi karena itu kompetisi," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT