Bursa Transfer

Dilirik Madrid, Sadio Mane Tegaskan Komitmennya dengan Liverpool

Jumat, 19 April 2019 20:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Santer diberitakan bakal merapat ke Real Madrid musim depan, Sadio Mane, menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi legenda di Liverpool.

Real Madrid memang sedang dalam tahap pembangunan kembali skuat mereka setelah terpuruk di musim ini. Mereka tersingkir dari Liga Champions, Copa del Rey dan terpaut selisih poin yang jauh dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19.

Dalam rencana tersebut, Los Blancos alias Si Putih (julukan Madrid) menjadikan Mane sebagai salah satu target di bursa transfer musim panas mendatang. Keinginan Madrid menggaet eks penggawa Southampton ini dilandasi penampilan gemilangnya di seluruh kompetisi bersama Liverpool.

Namun, pernyataan Mane yang ingin menjadi legenda di Anfield menyiratkan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane musim depan.

“Saya ingin menjadi legenda di Liverpool dan Liga Primer Inggris. Saya akan melakukan segalanya demi mencapai target itu,” ujar Mane dikutip dari media LFC Magazine.

Pilar tim nasional Senegal ini diboyong Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam dengan tebusan senilai 37,08 juta pound (sekitar 675,45 miliar rupiah). Dia langsung bersinar di musim perdana dengan mengemas 13 gol plus delapan assist dari 29 penampilan di semua ajang.

Sementara itu, winger berusia 27 tahun mengalami peningkatan perfoma musim ini. Ia berhasil mengukir 22 gol dan empat assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi bareng Liverpool. 

“Saya sangat senang bermain di Liverpool dan sangat menikmati apa yang saya alami di sini. Saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai sesuatu bersama klub,” pungkasnya.

Liverpool sukses melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19 dan akan berhadapan dengan Barcelona. Di kancah domestik, pasukan The Reds berpeluang memenangi gelar untuk kali pertama selama 28 tahun setelah terakhir kali pada edisi 1989/90.  

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%