Liga Inggris

Bawa Liverpool Perkasa di Musim Ini, Sadio Mane Puji Klopp Setinggi Langit

Sabtu, 20 April 2019 10:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMLiverpool menjalani musim 2018/19 dengan cukup sukses. Mereka melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 dan berpeluang menjuarai Liga Primer Inggris 2018/19.

Kesuksesan The Reds itu pun membuat salah satu penggawanya, Sadio Mane, melontarkan pujian kepada Jurgen Klopp. Menurut Eks bintang Southampton tersebut, pelatih 52 tahun itu telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa.

“Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat mencintai semua pemainnya. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan para pemainnya. Benar bahwa ia menuntut kami untuk tampil baik, tetapi Klopp sama sekali tidak pernah menenkan. Ia hanya meminta yang terbaik dari kami,” ujarnya dikutip dari media berita sports, LFC Magazine.

Jurgen Klopp bergabung dengan Liverpool pada Oktober tahun 2015 setelah menghabiskan masa yang indah bersama Borussia Dortmund selama tujuh musim. Kontrak pelatih berkebangsaan Jerman itu di Anfield baru akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Kendati belum memberikan gelar apapun sejak didatangkan empat tahun lalu, Sadio Mane ingin terus bekerja sama dengan Klopp dalam waktu yang lama.

“Saya menikmati bermain di bawah arahannya. Klub ini telah mengalami banyak kemajuan selama dilatih olehnya. Saya ingin terus bekerja dengannya dalam waktu yang lama,” tandasnya.  

Sadio Mane akan kembali memperkuat Senegal di Piala Afrika yang akan dimulai pada 21 Juni 2019 mendatang di Mesir.

Senegal pun menempati grup C bersama dengan Tanzania, Aljazair dan Kenya. Mereka akan melakoni pertandingan pertama melawan Tanzania di Kairo, lalu menghadapi Aljazair dan Kenya pada pertandingan kedua dan ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT