Liga Indonesia

Memiliki Empat Pemain Asing, Seto Ingin Lini Tengah PSS Sleman Kuat

Sabtu, 20 April 2019 01:48 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat konfrensi pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta, PSS Sleman telah melengkapi empat pemain asing sesuai yang diatur dalam regulasi Liga 1 2019. Para pemain asing Elang Jawa tersebar di beberapa posisi mulai dari belakang, tengah hingga depan.

Saat ditanya tentang komposisi pemain asing, pelatih PSS Seto Nurdiantoro memiliki optimisme tinggi dalam menatap Liga 1 2019 yang akan digelar mulai (08/05/19). Saat ini tim yang musim lalu menjuarai Liga 2 ini terus mempersiapkan diri supaya benar-benar siap pada kompetisi resmi sesungguhnya.

Dengan memiliki dua pemain asing di tengah yakni Brian dan Batata, pelatih asal Sleman ini menguasai lini tengah supaya organisir permainan stabil dan mampu menguasai pertandingan.

“Kehadiran dua pemain asing di tengah sudah sesuai dengan apa yang saya inginkan, kunci permainan sepak bola ada di tengah jadi kami ingin memperkuat sektor itu,” ujar Seto seperti dilansir dari situs resmi klub PSS Sleman.

“Saya pikir satu pemain di depan dan satu pemain di belakang juga sudah sesuai dengan apa yang kami butuhkan,” tambah pelatih yang telah menyelesaikan lisensi AFC Pro ini.

Setelah memiliki empat pemain asing dan keempatnya belum pernah ada yang main di Indonesia sebelumnya, Seto ingin memoles dan memperkenalkan mereka tentang sepak bola Indonesia. Selain itu, ia juga terus mendorong mereka untuk cepat beradaptasi dan membangun chemistry dengan pemain lokal lainnya.

PSS dijadwalkan akan mengawali Liga 1 2019 dengan tandang ke runner up musim lalu, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin pada Kamis (09/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%