Liga Champions

Perang Harga Tiket, Liverpool Tiru Man United untuk Hukum Barcelona

Sabtu, 20 April 2019 14:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool berjumpa Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool berjumpa Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Masih ingat kontroversi harga tiket pertandingan Barcelona vs Manchester United di perempat final Liga Champions 2018/19? Kali ini, kubu tuan rumah kembali menaikkan harga tiket semifinal Liga Champions saat menghadapi Liverpool di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/19) mendatang.

Barcelona terlebih dulu merilis harga tiket yang cukup mahal untuk suporter Man United sehingga pihak pelaksana pertandingan kemudian membalas dan menaikkan harga tiket untuk suporter lawan di Old Trafford, serta memberikan subsidi pada suporter yang mengunjungi Catalan.

Baru-baru ini, Barcelona kembali membebankan harga cukup mahal bagi penggemar Liverpool yang akan melawat ke Camp Nou. Ada pun nominal untuk suporter tim tamu adalah 119 euro (sekitar 1.879.000 rupiah).

Harga tiket tersebut dinilai terlalu mahal sehingga pihak manajemen Liverpool turut memberikan subsidi bagi suporter yang ingin menonton pertandingan semifinal tersebut di Camp Nou.

Liverpool memberikan subsidi sebesar 31 euro untuk pembelian tiket, sehingga penggemar The Reds cukup membayar  harga tiket sebesar 88 euro.

Patut diketahui pula jika Barcelona hanya akan mengalokasikan 4.620 tiket untuk suporter Liverpool yang akan datang ke Camp Nou di semifinal Liga Champions 2018/19 pada awal Mei nanti.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Champions 2018/19 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT