Liga Indonesia

Persela Kedatangan Alex Goncalves, Fans Bawa-bawa Irfan Bachdim

Minggu, 21 April 2019 04:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penggemar klub sepak bola Indonesia Persela Lamongan antusias dengan kedatangan striker anyar asal Brasil, Alex Goncalves, jelang kompetisi Liga 1 2019.

Alex mendapatkan banyak sambutan dari pendukung Persela Lamongan, terutama di media sosial. Ia terlihat telah mengikuti latihan tim bersama pemain lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Netizen yang melihat foto Alex berseragam biru langit khas Persela Lamongan tampak heran. Mereka menganggap sosok Alex mirip dengan pemain blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim.

mfuad.fhrdn Sekilas mirip @ibachdim

ah_fendi Tak kiro Irfan Bachdim

girdha.bayu welcome Bachdim 😚

reza.dit_ Irfan Bachdim

Sekilas Alex memiliki perawakan yang mirip dengan Irfan Bachdim. Pemain berusia 28 tahun itu punya kumis dan jenggot tipis serta garis wajah yang terlihat tidak jauh berbeda dengan Irfan Bachdim.

Sementara itu, Alex didatangkan oleh Persela Lamongan menggantikan Washington Brandao usai turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Washington belum memuaskan jajaran pelatih klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut meski mampu mengemas 3 gol dari 4 pertandingan.

Alex punya pengalaman tampil di Eropa dan sempat merasakan bermain di kompetisi Liga Europa. Kariernya bersinar saat tampil di Liga Rumania sekitar musim 2012 hingga 2014 dengan mencetak total 16 gol dari 56 penampilan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM