Liga Inggris

Jadi Beban Klub, Legenda Liverpool Sebut 2 Pemain Manchester United yang Harus Disingkirkan

Senin, 22 April 2019 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Paul Pogba dan Victor Lindelof tampak lesu usai kalah dari Everton di Goodison Park, Senin (22/04/19). Alex Livesey/Getty Images Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Paul Pogba dan Victor Lindelof tampak lesu usai kalah dari Everton di Goodison Park, Senin (22/04/19). Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarankan Manchester United untuk segera menjual dua pemain andalan mereka yakni Paul Pogba dan David De Gea lantaran dianggap sebagai beban klub.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kembali mengalami penurunan performa, setelah kalah dalam empat pertandingan dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni, termasuk saat dibantai Everton 0-4, Minggu (21/04/19) kemarin.

Tercatat kini Setan Merah telah menderita lima kekalahan tandang di semua kompetisi yang mereka ikuti sejak musim 1981 silam, dan menjadi salah satu kekalahan terburuk pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Menurut Jamie Carragher kekalahan beruntun tersebut harus segera dihentikan, dengan cara menjual dua pemain andalan mereka yakni Paul Pogba dan David De Gea. Pasalnya, mereka dianggap sebagai biang kerok dan beban klub di bursa transfer musim panas nanti.

“Saya rasa De Gea dan Pogba telah mengacaukan kontrak mereka. Anggapan yang mengatakan jika tak ada mereka maka klub akan hancur. Tapi ini Manchester United, klub terbesar di dunia yang tak akan hancur jika ditinggalkan kedua pemain tersebut,” kata Carragher, kepada Sky Sports.

“Jangan pernah klub membiarkan pemain seperti ini mendikte mereka, terutama perihal kontrak. Singkirkan saja mereka,” imbuhnya.

Pernyataan Carragher masih ada benarnya. Paul Pogba kembali menunjukkan inkonsistensinya dalam bermain, setelah sebelumnya tampil apik di awal kehadiran Solskjaer. Sementara De Gea dalam beberapa pertandingan juga melakukan serangkaian blunder yang fatal, di mana membuat para fans merasa geram dengan penurunan performanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT