Liga Inggris

Cetak Gol, Higuain Dibekap 'Onderdil' Fans Wanita Chelsea

Selasa, 23 April 2019 14:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Harriet Lander/Copa/Getty Images
Perayaan gol Gonzalo Higuain, Selasa (23/04/19), Harriet Lander/Copa/Getty Images. Copyright: © Harriet Lander/Copa/Getty Images
Perayaan gol Gonzalo Higuain, Selasa (23/04/19), Harriet Lander/Copa/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, nampaknya merasakan kebahagian berlipat ganda seusai mencetak gol kala Chelsea menjamu Burnley, Selasa (23/4/19) dinihari WIB. Pasalnya, selain mencetak gol berkelas, ia juga mendapat 'bonus' dari fans The Blues.

Hal ini dilansir dari linimasa Twitter. Terlihat sebuah rekaman video dimana Higuain berselebrasi bersama fans Chelsea dan mendapat pelukan yang menguntungkan dirinya sebagai lelaki.

Fans tersebut nampak merayakan gol pria asal Argentina tersebut dengan memeluk dan menaruh wajah Higuain di dadanya.

Kejadian tersebut sontak menarik perhatian pecinta sepak bola di Twitter dan membuat mereka secara membabi buta melancarkan berbagai komentar baik yang unik dan lucu. Ini terlihat dari unggahan @N1ngN1ng yang merekam kejadian tersebut dan mendapatkan 7 ribu retweet serta 17 ribu likes.

Bahkan ada seseorang yang berkomentar dengan kalimat sarkas yang menganggap bahwa perbuatan fans wanita tersebut sebagai bentuk ofensif dan melakukan tindak asusila kepada Higuain. Bahkan dengan bercanda, orang tersebut berharap pihak klub sepak bola dan polisi mengusut kasus ini.

Pada laga tersebut, Chelsea dipaksa berbagi angka dengan Burnley dengan skor 2-2. Gol The Blues dicetak oleh N'Golo Kante dan Higuain.

Dengan hasil tersebut, persaingan memperebutkan posisi empat besar Premier League 2018/19 akan berlangsung dengan menarik hingga akhir musim.

Setidaknya ada empat klub sepak bola yang akan bersaing merebut dua spot tersisa dan menemani Manchester City serta Liverpool untuk berkompetisi di liga Champions musim depan.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM