Bursa Transfer

Inter Milan Ikut Berburu Bintang Muda Ajax Amsterdam

Selasa, 23 April 2019 22:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam. Copyright: © Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menaruh minat pada pemain sayap kanan Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Penampilan menawan Ziyech bersama Ajax musim ini telah membuat beberapa klub besar jatuh hati. Apalagi mereka telah berhasil menyingkirkan dua kandidat juara Liga Champions 2018/19, Real Madrid dan Juventus.

Dilansir dari laman olahraga France Football, Inter Milan tertarik untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Nerrazzurri ingin Ziyech menjadi pelapis bagi Ivan Perisic yang masih belum jelas masa depannya di Guiseppe Meazza. Pemain timnas Kroasia itu dihubung-hubungkan dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Selain Inter Milan, Ziyech juga menarik perhatian klub besar Eropa lainnya seperti, Liverpool, Barcelona, Man United, dan Manchester City.

Sebenarnya mantan pemain Heerenven itu nyaris memperkuat klub rival Inter Milan di Serie A Italia, AS Roma, di musim 2017/18 yang lalu. Namun, Sang Serigala Roma malah lebih mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain.

Walaupun diminati banyak klub, Ziyech belum lama ini mengaku masih betah bermain bersama Ajax Amzterdam. Dan kini ia berpeluang mempersembahkan trofi Liga Champions untuk tim asal Belanda tersebut.

Pemain blasteran Belanda-Maroko itu telah mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi untuk Ajax Amsterdam dan masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. 

Jika ada yang berminat untuk mendatangkan Ziyech maka klub tersebut harus menyiapkan mahar minimal 40 juta euro atau sekitar 632 miliar rupiah.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM