Liga Inggris

Demi Juara Liga Primer Inggris, Legenda Liverpool Rela 'Buang' Harga Diri

Rabu, 24 April 2019 22:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Coro Mountana
© Sportskeeda
Meski berstatus mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher tidak segan menunjukkan dukungannya untuk Manchester United. Copyright: © Sportskeeda
Meski berstatus mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher tidak segan menunjukkan dukungannya untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Demi melihat tim jagoannya juara Liga Primer Inggris, legenda Liverpool, Jamie Carragher rela membuang harga dirinya dengan mendukung Setan Merah jelang laga Manchester United vs Manchester City, Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Jika Milner mengaku ingin melewatkan pertandingan karena malas melihat dua musuh bebuyutannya bertarung di lapangan, Carragher punya cara yang lebih frontal.

Lewat akun Instagram-nya, Carragher mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan dirinya sedang menggunakan seragam Manchester United. Tulisan pada gambar tersebut pun bisa dibilang cukup menggelitik.

“Hanya untuk satu malam!” demikian tulis Carragher, tidak lupa menyertakan tanda seru di akhir ucapannya. Gambar tersebut merupakan sebuah tangkapan layar program sepak bola Sky Sports, Monday Night Football.

Pada kesempatan tersebut, Carragher dengan sengaja menggunakan kaus tersebut untuk menambah panas tensi jelang pertandingan Derby Manchester. Seperti biasa, Carragher waktu itu juga ditemani rekan panditnya, Gary Neville.

© Instagram @23_carra
Jamie Carragher terlihat menggunakan seragam Manchester United. Copyright: Instagram @23_carraJamie Carragher terlihat menggunakan seragam Manchester United.

Persaingan Manchester United dan Liverpool memang sudah mendarah daging, bahkan mereka bisa disebut sebagai sepasang rival abadi. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah kerelaan bagi Carragher untuk membuang harga diri mendukung tim rival abadi agar Liverpool juara Liga Primer Inggris.

Meski untuk keperluan hiburan semata, malam ini Carragher tentu berharap laga Derby Manchester dimenangkan oleh skuat Ole Gunnar Solskjaer. Pada pertemuan pertama mereka bulan November 2018 lalu di markas markas Manchester City, Manchester United kalah 1-3.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%