Liga Indonesia

3 Fakta Salim Kerkar yang Bisa Jadi Pengganti Marc Klok di PSM Makassar

Kamis, 25 April 2019 09:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images/INDOSPORT
Salim Kerkar dan logo PSM Makassar. Copyright: © Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images/INDOSPORT
Salim Kerkar dan logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Tim papan atas kompetisi Liga 1, PSM Makassar saat ini tengah dikaitkan dengan mantan pemain Glasgow Rangers, yakni Salim Kerkar. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan tengah menjadi target PSM pada bursa transfer musim ini.

Kabar itu semakin menguat ketika akun media sosial pribadi milik Salim Kerkar dibanjiri oleh komentar para supporter PSM Makassar. Sebagian dari mereka meminta agar sang pemain bersedia memperkuat Juku Eja.

© Salim Kerkar
Akuan instagram milik Salim Kerkar. Copyright: Salim KerkarAkuan instagram milik Salim Kerkar.

Meski saat ini slot kuota pemain asing PSM Makassar sudah penuh, namun mereka masih bisa mendatangkan pemain asing non-Asia tambahan. Itu bisa terjadi ketika proses naturalisasi Marc Klok selesai dalam waktu dekat ini.

Sosok Salim Kerkar pun dianggap cocok untuk menggantikan Marc Klok di slot pemain asing PSM Makassar. Karena pemain berusia 31 tahun tersebut memiliki pengalaman di sepak bola Eropa.

Oleh karena itu, ada baiknya jika kita mengenal lebih dulu sosok Salim Kerkar sebelum benar-benar menjadi milik PSM Makassar. Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum fakta Salim Kerkar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%