Bursa Transfer

Jarang Dipakai Liverpool, Sturridge Akan Merapat ke Klub Milik Bakrie

Kamis, 25 April 2019 14:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang Liverpool, Daniel Sturridge. Copyright: © Getty Images
Bintang Liverpool, Daniel Sturridge.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan akan berlabuh ke klub sepak bola milik Bakrie Group di A-League Australia, Brisbane Roar.

Di Liverpool, Sturridge saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Ia kalah saing dengan Roberto Firmino yang lebih sering dipakai oleh Jurgen Klopp.

Tercatat, penyerang asal Inggris itu pada musim ini hanya mampu tampail sebanyak 16 kali saja di Liga Primer Inggris, dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Selain itu, Sturridge juga sering mengalami cedera dalam beberapa tahun terakhir yang menghambat perkembangannya sebagai pemain.

Oleh karena itu, mantan pemain Chelsea tersebut dikabarkan bakal angkat kaki dari Anfield. Dilansir dari kanal berita olahraga Goal Internasional, Sturridge telah ditawarkan ke klub A-League Brisbane Roar.

Nah, peluang Sturridge ke Brisbane Roar memang sangat terbuka lebar. Sebab, pelatih Brisbane Roar yang baru adalah legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Fowler baru saja menandatangani kontrak dua tahun sebagai pelatih Brisbane Roar. Ia dikabarkan akan membawa mantan pemain sepak bola Manchester City dan Everton, Tony Grant sebagai asistennya.

Ditambah, Fowler juga menegaskan akan membujuk para pemmain-pemain Inggris untuk berkompetisi di liga kasta tertinggi di Italia tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM