Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol 2018/19: Atletico Madrid Tunda Pesta Juara Barcelona

Kamis, 25 April 2019 08:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-34, Kamis (25/04/19), Atletico Madrid berhasil menunda pesta juara Barcelona.

Pada pertandingan pekan-34 kasta tertinggi Liga Spanyol semalam, peringkat kedua klasemen Atletico Madrid sukses meraih kemenangan saat menjamu Valencia di Stadion Wanda Metropolitano.

Dalam laga tersebut, Alvaro Morata dan kolega berhasil menang tipis dengan skor 3-2 atas sang tamu. Tambahan tiga angka penuh membuat Atletico Madrid menunda pesta juara Barcelona pada pekan ini.

Saat ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 80 poin, unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang ada dibawahnya.

Dengan sisa 4 pertandingan, tampaknya El Barca hanya tinggal menunggu waktu untuk mengangkat trofi La Liga mereka musim ini.

Namun hal tersebut dapat terjadi jika dalam empat laga sisa mereka mampu meraih kemenangan, atau Atletico terpeleset dan meraih hasil minor di sisa laga.

Dalam empat laga terakhir, Barcelona akan menjamu tim-tim papan tengah macam Levante, Celta Vigo, Getafe, dan Eibar.

Namun mereka juga masih tampil di ajang Liga Champions, kontra Liverpool serta main di Final Copa Del Rey melawan Valencia. Sehingga kesalahan sekecil apapun dapat membuat mereka gagal meraih treble winner musim ini.

Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19, pekan ke-34 Kamis (25/04/19):

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT