Momen Manis Mohamed Salah Pose Bareng 'Emaknya Naga'

Kamis, 25 April 2019 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Deccan Chronicle
Mo Salah kembali dinobatkan sebagai pemain Afrika terbaik untuk kedua kalinya Copyright: © Deccan Chronicle
Mo Salah kembali dinobatkan sebagai pemain Afrika terbaik untuk kedua kalinya

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola, Mohamed Salah diketahui mengambil foto bersama aktris cantik, Emilia Clarke, yang membintangi serial Game of Thrones, pada acara gala penghargaana majalah Time 100.

Bintang Liverpool itu begitu menjadi salah satu bintang tamu di red carpet malam penghargaan Time 100 2019, daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia pada hari Selasa (23/04/19) di New York.

Penyerang berkebangsaan Mesir itu datang dengan mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam seorang diri. Di atas red carpet, Salah bertemu dengan tokoh-tokoh terkemuka, salah satunya Emilia Clarke.

Clarke hadir di acara Time 100 mengenakan gaun warna merah yang begitu cantik. Clarke telah diakui di dunia perfilman Hollywood atas dedikasinya kepada serial Game of Thrones dengan membintangi Mother of Dragons selama 10 tahun.

Salah sendiri menjadi salah satu tamu agung karena dianggap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Salah telah membuktikan dirinya sebagai seorang atlet profesional.

Ia mewakili atlet Muslim dari tanah Mesir menjadi ikon sepak bola di Inggris bersama Liverpool. Meski sudah tenar, Salah tetap menunjukkan sisi religiusnya, ramah, dan lucu.  

Selain bertemu dengan Clarke, Salah juga berpose bersama Rami Malek. Malek sebelumnya telah meraih Piala Oscar 2018 atas perannya sebagai Freddy Mercury dalam film biopik Bohemian Rhapsody.

Pemain berusia 26 tahun itu dijadwalkan kembali terbang ke Merseyside pekan ini untuk membantu kubu Jurgen Klopp menghadapi Huddersfield dalam lanjutan Premier League 2018/19 hari Sabtu (27/04/19) dini hari WIB.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Update Seputar Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM