Liga Indonesia

Pernah Gangguan Mental, Ini 3 Fakta Dane Milovanovic yang Dihubungkan ke Persib

Jumat, 26 April 2019 18:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama pemain sepak bola asal Australia, Dane Milovanovic menjadi sorotan belakangan ini selepas namanya terdepak dari klub sepak bola Indonesia, Madura United.

Hengkangnya Dane dari Madura United juga menimbulkan isu bahwa dirinya akan hengkang ke Persib Bandung, meskipun hal tersebut baru sebatas rumor belaka.

Terdepaknya Dane Milovanovic dari skuat Madura United saat ini menjadi sorotan, karena hal tersebut bukanlah pertama kali dirasakan pemain 29 tahun tersebut dari tim Laskar Sappeh Kerrab, melainkan kedua kalinya selepas di tahun 2017 lalu.

Semakin ironis, karena terdepaknya Milovanovic dari Madura United memang bukan karena kualitas. Pasalnya, dalam hal kualitas Milovanovic jelas memiliki sesuatu yang bisa diandalkan.

Hal tersebut bisa dilihat dari latar belakang kariernya yang pernah menghiasi skuat Timnas Australia di level junior.

Namun pada akhirnya, karier gemilang Milovanovic di usia mudanya harus terkendala oleh hal-hal lain di luar masalah teknis saat hijrah ke sepak bola Indonesia.

Berkaitan dengan itu, berikut INDOSPORT coba rangkumkan tiga fakta mengenai Dane Milovanovic, yang beberapa di antaranya terkait dengan masalah kariernya di Liga  Indonesia.