Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Gunawan Dwi Cahyo Usung Solidaritas Bali United

Jumat, 26 April 2019 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© gunawandwicahyo13
Gunawan Dwi Cahyo melakukan selebrasi dalam sesi latihan. Copyright: © gunawandwicahyo13
Gunawan Dwi Cahyo melakukan selebrasi dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, mengharapkan hasil positif menjelang bentrok melawan Persija Jakarta dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4/19).

Menghadapi tim yang pernah dibelanya saat menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018, Gunawan merasa bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah.

Dia menyadari betul bahwa Persija memiliki tingkat kesiapan yang lebih baik mengingat pengalaman mereka terus menjalani atmosfer kompetitif di Piala  AFC 2019 pasca-tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Meski begitu, Gunawan meyakini tim barunya juga bisa meraih hasil positif. Hal ini ditunjukkan lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @gunawandwicahyo13, yang meminta seluruh skuat Bali United untuk saling percaya satu sama lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

“Bismillah. Semua bisa terjadi, selalu berpikiran positif. Insha Allah datang positif juga. Kerjakan yang terbaik siapa pun yang bermain, jangan pernah sia-siakan itu. Kita semua bisa bikin Bali United menjadi tim yang bagus jika selalu percaya satu sama lain. Semoga sore ini mendapat yang terbaik buat kita,” tulis Gunawan.

Gunawan merupakan mantan pemain Persija yang kini memperkuat Bali United. Sosok Gunawan belakangan paling menjadi sorotan menjelang laga Kratingdaeng Piala Indonesia akibat satu ungggahan kontroversial di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu

Gunawan mengunggah foto bersama Rizieq Shihab alias Habib Rizieq di Arab Saudi yang langsung mendapat banyak komentar negatif dari netizen dan sebagian besar suporter Bali United.

Setelah menimbulkan kontroversi, Gunawan meminta maaf kepada seluruh penggemar Bali United dan berjanji akan fokus memperkuat klubnya di pertandingan melawan Persija.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT