Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Schalke 04: Bayern Munchen Senang

Sabtu, 27 April 2019 23:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© TF-Images/Getty Images
Axel Witsel dan Julian Weigl kecewa Borussia Dortmund Dikalahkan Schalke, Sabtu (27/04/19), TF-Images/Getty Images. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Axel Witsel dan Julian Weigl kecewa Borussia Dortmund Dikalahkan Schalke, Sabtu (27/04/19), TF-Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Derby bertajuk Lembah Ruhr yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Schalke 04 harus berakhir dengan skor tragis bagi tim tuan rumah karena kalah 2-4.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo yang sangat tinggi karena Dortmund sedang berjuang untuk bersaing dengan Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga, sedangkan Schalke ingin menjaga gengsi mereka di laga derby. Tensi tinggi dari laga ini sudah terlihat ketika babak pertama sudah tercipta banyak gol.

Kedua tim bermain menyerang hingga akhirnya babak pertama berakhir dengan keunggulan Schalke 04 atas Borussia Dortmund, 2-1. Di babak kedua, Dortmund semakin menderita usai menerima dua kartu merah untuk Marius Wolf dan Marco Reus.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Schalke atas Borussi Dortmund. Hasil tersebut membuat Bayern Munchen senang karena bisa memimpin di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan 1 poin dan satu laga yang belum dimainkan.