Liga Indonesia

Bukan Juara, Gelandang Energik Beberkan Target Semen Padang di Liga 1

Minggu, 28 April 2019 14:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Manda Cingi, saat sesi latihan Semen Padang Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Manda Cingi, saat sesi latihan Semen Padang

INDOSPORT.COM- Klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang, baru saja memperkenalkan para pemainnya tadi malam di Hotel Mercure, Padang, Sabtu (27/04/19). Dalam acara perkenalan pemain tersebut, salah satu penggawa Semen Padang, mengungkap target timnya yang bukan menjadi juara, tapi cukup finis di lima besar.

Dalam peluncurannya, CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, mengutarakan bahwa klub berjuluk Kabau Sirah tersebut akan siap bersaing di papan atas Liga 1 2019. Tak tanggung-tanggung, target lima besar pun dicanangkan untuk klub kebanggaan Ranah Minang ini.

"Alhamdulillah malam ini kita langsungkan launching tim untuk mengarungi musim Liga 1 2019. Dengan kekuatan tim yang ada kita berharap pemain siap bersaing."

"Target kita tidak muluk-muluk, di putaran pertama kita harus berada di delapan besar. Untuk akhir musim minimal kita harus berada di lima besar. Itu adalah target yang kita canangkan ke tim," ungkap Rinold dilansir laman resmi Semen Padang.

Setali dua uang dengan pernyataan tersebut, gelandang energik Semen Padang, Manda Cingi, turut menargetkan bisa tembus ke lima besar pada musim depan.

"Ya kalau saya pribadi target saya sesuai manajemen kita harus bisa ke posisi lima besar. Ya semoga diberi kelancaran. Amiin," papar Manda kepada INDOSPORT.

Ketika ditanyai perihal klub yang patut di waspadai pada Liga 1 2019 nanti, Manda mengaku tidak bisa menentukan hal tersebut. Pasalnya, seluruh klub partisipan kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini wajib diwaspadai oleh para punggawa Semen Padang.

"Menurut saya semua tim yang akan menjadi lawan harus benar-benar diwaspadai," tambahnya.

"Karena tahun ini semua tim mempunyai kualitas pemain yang merata, dan mereka juga harus mewaspadai tim kita," ungkap mantan pemain Sriwijaya FC ini," beber Manda.

Pada gelaran Liga 1 2019 nanti, Semen Padang diprediksi akan menjadi salah satu kuda hitam. Predikatnya sebagai klub promosi, serta komposisi para pemainnya dinilai bisa menjadi serangan yang berbahaya bagi klub partisipan lainnya.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%