Liga Italia

Lagi, Cristiano Ronaldo Luncurkan Sepatu Barunya

Minggu, 28 April 2019 19:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT.COM – Meski tidak sedang bersaing memperebutkan gelar sepatu emas, megabintang Cristiano Ronaldo mencuri perhatian dengan meluncurkan sepatu barunya. Sepatu yang berwarna dasar hitam itu terdapat tulisan berwarna putih ‘Cr7stiano’ di sisi luar.

Sepatu yang diyakini masih masuk dalam seri Nike Mercurial Superfly tersebut ia gunakan dalam sesi latihan bersama Juventus pada Rabu (24/04/19) lalu.

Kemunculan model baru sepatu mantan pemain Manchester United itu bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya, pada kurang dari sebulan lalu (31/03/19), Nike baru saja meluncurkan sepatu terbarunya yang diberi nama Nike Mercurial Superfly VI ‘Lvl Up’ Cristiano Ronaldo 2019.

Namun, Nike Mercurial ‘Lvl Up’ tersebut tidak menggunakan embel-embel CR7 pada desain sepatunya. Dalam proses pemasarannya pun, Nike tidak menggunakan nama Ronaldo secara gamblang.

Ronaldo sendiri disebut-sebut tidak lagi se-’menakutkan’ saat masih membela Real Madrid. Namun, ia tetap mencatatkan 26 gol dan 13 assists dalam 39 pertandingan musim 2018/19 ini.

Catatan gol tersebut diyakini tidak akan membuatnya meraih gelar sepatu emas pada musim ini. Ia tertinggal dari Lionel Messi yang telah mengemas 33 gol, serta wonderkid Kylian Mbappe dengan 30 golnya.

Ronaldo pun tidak masuk sepuluh besar pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim ini. Namun, 19 golnya di liga domestik sudah cukup membawa Si Nyonya Tua meraih scudetto kedelapan berturut-turut.

Ikuti Berita Serie A Italia dan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM