Bola Internasional

Hadapi Home United, PSM Makassar Ingin Kunci Puncak Klasemen

Senin, 29 April 2019 14:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSM Makassar usai membobol gawang Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia (27/04/2019) di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSM Makassar usai membobol gawang Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia (27/04/2019) di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, membidik tiga poin penuh saat menjamu Home United. Hal ini demi menjaga peluang mereka lolos sebagai juara grup di ajang AFC Cup (Piala AFC) 2019.

PSM Makassar dijadwalkan menjamu Home United dalam lanjutan grup H AFC Cup 2019. Pasukan Juku Eja akan menjamu wakil Singapura tersebut, Selasa (30/04/19) besok di Stadion Pakansari.

Menjamu Home United, PSM Makassar tak mau kehilangan momen. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim besar dan layak sebagai juara grup.

"Soal laga besok, kita sebagai pemimpin grup ini kita mau tetap menjadi pemimpin grup setelah laga ini. Dan kita akan melakukan langkah besar yang menunjukkan kita sebagai juara grup," ucap Darije Kalezic di Hotel Lor In Sentul Bogor.

"Dan besok kita akan melakukan segalanya untuk merealisasikan menjadi pemuncak klasemen," jelas pelatih asal Bosnia ini.

Saat ini PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara Grup H AFC Cup dengan mengoleksi 8 poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Sementara Home United masih menempel ketat PSM Makassar di papan klasemen. Wakil Singapura ini berada di peringkat dua sementara dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT