Liga Italia

Pedas! Antonio Cassano Sebut Pemain AC Milan Sebagai Kumpulan Medioker

Senin, 29 April 2019 22:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan striker AC Milan, Antonio Cassano, sebut tim yang ia pernah bela banyak berisi pemain medioker yang tak pantas bermain di klub bersejarah tersebut.

Hal itu yang ia ungkapkan seperti yang dilansir oleh Tuttomercato. Dalam wawancaranya, Cassano dengan tegas menyebut bahwa pemain-pemain AC Milan tak pantas berseragam hitam-merah. Menurutnya, dimasanya setiap pemain selalu menargetkan kemenangan di setiap laga.

"Seluruh pemain yang bermain (AC Milan) saat ini seperti pemain yang medioker (biasa saja). Dijamanku (saat berseragam AC Milan), kami selalu menargetkan kemenangan," kirtik Cassano secara pedas.

Mantan pemain AS Roma tersebut juga membela mantan rekan setimnya, Gennaro Gattuso, yang seharusnya tidak disalahkan atas performa buruk yang ditampilkan AC Milan.

Menurutnya, mantan rekannya tersebut hanya berada di tim yang salah karena berisi pemain yang tidak pantas bermain di level tertinggi.

"Gattuso salah jika dia yang tanggung jawab itu (atas performa buruk AC Milan).," tambahnya.

AC Milan tengah mengalami periode buruk belakangan ini. Sebelumnya, i Rossoneri harus tersingkir dari Coppa Italia 2018/19 setelah ditaklukan oleh Lazio.

Pun dikancah liga Italia 2018/19, anak asuh Gattuso harus menelan kekalahan 0-2 dari Torino pada pekan ke-34, Senin (29/4/19) dinihari WIB. 

Kekalahan tersebut membuat Milan harus berjuang ekstra keras demi mengamankan posisi empat besar dan merebut tiket Liga Champions 2019/20.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.