Liga Champions

Hasil Babak Pertama Liga Champions Tottenham vs Ajax: Tamu Mulai Menggigit

Rabu, 1 Mei 2019 02:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Liga Champions telah memasuki babak semifinal dengan salah satu pertandingannya mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam yang di babak pertamanya berakhir dengan skor 1-0.

Tottenham yang menginginkan gol cepat mengandalkan sosok penyerang jangkung dalam diri Fernando Llorente tapi masih gagal. Di tengah usaha Tottenham yang gagal mendapatkan gol cepat, justru Ajax yang berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Donny van de Beek di menit ke-15.

Donny van de Beek berhasil menceploskan bola bagi Ajax usai lepas dari jebakan offside sehingga mendapatkan kesempatan untuk satu lawan satu dengan kiper Tottenham, Hugo Lloris. Tottenham yang tersentak langsung mengeluarkan serangan tujuh hari, tujuh malam tapi selalu gagal.

Sejumlah serangan Tottenham selalu gagal menemui hasil hingga akhirnya babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan sang tamu yang sudah mulai menggigit.