Liga Champions

Pesimistis, Legenda Ogah Bertaruh Liverpool Kalahkan Barcelona di Liga Champions

Rabu, 1 Mei 2019 08:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @LFC
John Toshack, legenda Liverpool pesimis bahwa mantan klubnya mampu kalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter @LFC
John Toshack, legenda Liverpool pesimis bahwa mantan klubnya mampu kalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, John Toshack, tidak berani bertaruh mantan timnya itu akan menang melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19. Toshack nampaknya pesimistis The Reds mampu mengalahkan Barcelona di pertandingan leg pertama semifinal, Kamis (02/05/19) dinihari nanti.

Liverpool mampu menembus babak semifinal Liga Champions 2018/19 setelah berhasil mengalahkan Porto dengan agregat 6-1. Mereka akan menghadapi Barcelona yang sebelumnya berhasil menyingkirkan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dengan agregat 4-0.

Melihat sepak terjang Barcelona yang luar biasa di Liga Champions 2018/19, John Toshack tidak berani bertaruh pada mantan klubnya, Liverpool.

"Selama masih ada Messi, Anda tidak mungkin bertaruh melawannya. Dia adalah pemain yang mampu mengalahkan siapapun," ujar pria berusia 70 tahun tersebut seperti dilansir dari laman bertita sport, Inside Futbol.

"Jika memang harus bertaruh, Barcelona wajib memberi hadiah minimal satu gol untuk Liverpool sebelum pertandingan dimulai," pungkasnya.

Dari empat pertemuan terakhir Liverpool vs Barcelona di Liga Champions, The Reds baru menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM