Liga Champions

Sahabat Terdekat di Liverpool Ungkap Kebiasaan Terburuk Mohamed Salah

Rabu, 1 Mei 2019 09:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Lovren dan salah merupakan sahabat baik Copyright: © Getty Images
Lovren dan salah merupakan sahabat baik

INDOSPORT.COM – Menjelang duel Barcelona vs Liverpool, sahabat terdekat Mohamed Salah, Dejan Lovren, mengungkap kebiasaan terburuk dari pemain asal Mesir itu.

Kedekatan persahabatan antara dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Dejan Lovren dianggap sebagai bromance atau hubungan yang sangat dekat diantara dua orang lelaki.

Siapa sangka dari hubungan dekat ini mereka berdua telah sama-sama memahami karakteristik satu sama lainnya.

Melalui akun Twitter resmi Liverpool, keduanya dipertemukan untuk menguji seberapa jauh tingkat kedekatan persahabatan mereka, selain itu mereka juga harus mengatakan kebiasaan buruk satu sama lain.

“Kebiasaan terburuk Salah, dia tidak mau memakai sepatu dengan benar seolah-olah dia malas menggunakannya,” ujar Dejan dilansir laman berita olahraga Liverpoolecho.

Mantan pemain Southampton itu juga menganggap Salah sempat merasa kesulitan jika harus berkomunikasi dengan rekan setimnya yang lain, sehingga harus membutuhkan penerjemah.

“Salah sulit berkomunikasi dengan Trent Alexander-Arnold, jadi sayalah yang harus menjadi penerjemah baginya,” tambah pemain berusia 29 tahun itu.

Saling mengerti satu sama lain mampu membuat Salah dan Dejan menjadi rekan tim yang kompak. Dua pemain sepak bola ini menjalin persahabatan sejak Salah bergabung dengan Liverpool 2017 lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM