Liga Champions

Ada 'Penyusup' dalam Laga Barcelona vs Liverpool di Liga Champions

Kamis, 2 Mei 2019 11:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga Big Match antara Barcelona vs Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5/19) dinihari WIB menyita perhatian pecinta sepak bola. Tak terkecuali juga bagi para pemain klub top eropa lainnya. Salah satunya bintang Manchester City, Benjamin Mendy.

Mendy diam-diam hadir pada ke Camp Nou langsung untuk menonton laga sepak bola yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-0 tersebut.

Hal ini seperti dilansir dari akun Twitter @TrollFootball yang mengunggah video pemain sepak bola asal Prancis itu ikut bersorak saat gawang Liverpool kebobolan.

Parahnya, Mendy mengacungkan jari tengah ke arah kamera saat bersorak. Banyak yang menduga ekspresi tersebut sebagai bentuk kebahagiaan mantan pemain AS Monaco ini karena Liverpool yang merupakan rival timnya di Liga Primer Inggris 2018/19 kebobolan dengan skor besar.

Seperti diketahui, klub sepak bola yang Mendy bela, Manchester City, tengah bersaing ketat dengan Liverpool untuk memperebutkan juara liga primer Inggris. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin saja dimana The Citizens lebih unggul dari The Reds. 

Mendy datang menontonlaga tersebut karena dirinya tengah berkutat dengan cedera. Terlebih, ia menjalani perawatan cederanya bersama dokter spesialis di Barcelona.

Kondisi itu membuatnya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menonton kompatriotnya, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti, bertarung melawan rivalnya tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM